Skip to content

NEW ISUZU TRAGA BLIND VAN

NEW ISUZU TRAGA BLIND VAN
NEW ISUZU TRAGA BLIND VAN
NEW ISUZU TRAGA BLIND VAN


NEW ISUZU TRAGA BLIND VAN

     New Isuzu TRAGA blind van di pertengahan Oktober kemarin resmi di luncurkan oleh Isuzu Astra Motor Indonesia selaku ATPM Isuzu di Indonesia, mengusung konsep kendaraan Cargo yang Compac dan effisien serta irit BBM.

     New Isuzu Traga Blind Van memiliki ruang kargo yang cukup besar dengan dimensi dalam yang luas dan akses pintu samping lebar 1 meter dan pintu belakang dibuka keatas, membuat mobilitas keluar masuk barang menjadi mudah dan cepat, serta ruang cargo yang Flat dan rata membuat barang dengan mudah di letakan dan sangat effisien.

     New Isuzu Traga blind van diproduksi langsung oleh IAMI selaku ATPM dan tidak melalui proses produksi Karoseri seperti aplikasi kendaraan komersial pada umumnya, ini dilakukan oleh IAMI agar New Isuzu Traga Blind Van terjaga keorisinilannya, seperti Cargo Blind van Daihatsu GranMax yang Full Press Body.

     Memiliki panjang keseluruhan 4,65 meter, dan tinggi body 2,05 meter serta lebar body luar 1,69 meter sangat mendukung untuk angkutan kargo dalam kota maupun luar kota.

NEW ISUZU TRAGA BLIND VAN

     Dari sektor mesin, Isuzu Traga blind van masih ngusung model lama dengan validasi EURO 2 , type mesin 4JA1L Kapasitas 2.499 CC dengan tenaga 80 PS serta ruang Kabin yang tidak berAC , namun ductile dan instalasi sudah ready terpasang.

     Dari sektor Kaki dan perangkat gerak lainnya tidak mengalami perubahan, masih menngunakan Transmisi type MUA5S yang sama dengan Isuzu Dmax model terakhir, serta Kontrol Rem dengan Hydrolic dual circuit serta suspensi dual wishbone dengan dual spring.

     Ruang Kabin supir Isuzu traga blind van dan versi lainnya relatif sama tidak ada perubahan, sedangkan Harga yang ditawarkan kepada konsumen Isuzu Traga Blind Van ini di bandrol dengan Harga 291.200.000 On The Road.

Harga yang cukup Ekonomis bukan ..? untuk kelas kendaraan Komersil dengan Kapasitas kargo besar serta irit bahan bakar.

Bagaiman…, apakah anda tertarim untuk membelinya.. ?